Jumat, 28 April 2017

Psiphon3 Full Version (VPN)

ZDConfig - Halo kawan! Selamat sore! Udah lama saya tidak posting, kemarin saya piknik. Biasalah kurang piknik. Untuk post kali ini admin akan share software VPN. Versi ini adalah versi terbaru dari aplikasi tersebut. Aplikasi buatan Psiphon Inc. ini, dapat anda nikmati dengan aplikasi Inject yang ada di blog ini. Silahkan dipilih, paling nikmat saya gunakan inject FFA 2010 v3. Speed mantap. Anda bisa melihat tutornya di chanel kami. Aplikasi ini dapat digunakan semua versi bit komputer (32-bit dan 64-bit). Software ini bersifat portabel, tidak usah diintal, langsung digunakan. Psiphon juga bisa digunakan di android tetapi beda format yaitu .apk dan biasanya memiliki kesamaan software yang mirip.
Silahkan dilihat penampakannya.

PSIPHON3 FULL

Link Download:
Psiphon3 Full :

Jika anda ingin menggunakan software ini, anda bisa mengunduhnya dengan mengeklik link yang ada diatas. Cukup sekian post kali ini, jika masalah konek internet gratis bisa pm saya. Selamat menikmati internet gratis.


#NB: Jika anda ingin COPAS (CopyPaste) isi dari blog ini silahkan, asalkan anda harus mencantumkan sumber dan link blog ZDConfig. Jadilah blogger yang mempunyai rasa tanggung jawab dan solid yang baik. Thanks sob.

This Is The Newest Post

1 komentar so far

Silahkan komentar sebelum meninggalkan blog ini. Jadilah reader yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon